Senin, 25 Juni 2012

Aku menangis !

Ayahku tak pernah melihatku mengeluarkan air mata...
Mulai dari peristiwa masa lalu hingga kini ayahku tak pernah melihatku mengeluarkan air mata.
Disaat istighosa kelas 9 SMP tahun 2009 lalu.
Ketika berada didalam masjid , guru-guruku bercerita, dan banyak murid yang menangis, tidak termasuk aku.
Ayahku sampai heran. Hingga penghujung tahun 2011 ayahku tak pernah melihatku menangis.
Suatu ketika aku kehilang sepeda motor Satria FU di pertangahan bulan november tahun 2011 ini. Ayahku mengira aku tak mengeluarkan air mata sedikit pun.
Padahal ayahku tak tau kalo aku mengeluarkan menangis meski hanya sebentar tak sempat terlihat olehnya.
Dan banyak masalah2 lain. Yang ayahku tak tau bahwa aku sering menangis.
Mungkin kekecewaan yang dirasakannya adalah sakit hati dan merasa bahwa aku tak tau di untung.
Aku tak pernah menghargai dan menghormati.
Mungkin itu.
Tapi sebenarnya aku menangis, mungkin engkau tak tau ayah!
Aku menangis tiada henti-hentinya sepanjang malam. Dan ketika engkau keluar rumah agar engkau tak tau kalau aku menangis.
Aku sungguh menyesal. Maafkan anakmu yang sering menyakitimu...


Ayyu, 24 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar