Selasa, 19 Juni 2012

Pengen ke New York City

Siang hari kemarin aku dan temenku, enggar pergi ke mall2 yang ada di malang..
sebenarnya aku gak mau pergi kalau gak sama orang tuaku, namun inilah hidupku yang selalu mengecewakan orang tuaku.
aku takut mengecewakan orang tuaku lagi, aku sudah membuatnya lelah lahir batin.
ayahku pernah bilang sama aku kalau dirinya capek lahir batin mengurusi diriku yang tak pernah nurut sama ayah.
aku ingat betul ketika waktu mau masuk SMA favorit di daerahku. aku digadang2 olehnya untuk masuk SMA itu dan beliau yakin kalau aku bisa diterima di SMA itu.
Namun ketika pengumuman tiba. semua tak seperti yang dibayangkan. aku hanya mendapat nun 29,95 yakni 4 pelajaran. yang hanya mendapat rata2 7an.......
sedih hati..
hancur perasaanku dan ayahku..
semua emang gara2 aku, karena aku selalu malas dan tergantung ortu...
aku hanyalah anak yang manja yang selalu apa2 tergantung ortu..
aku pengen mandiri...
pengen dapet beasiswa ke new york buat kuliah di Columbia University..
i love new york

Tidak ada komentar:

Posting Komentar