Senin, 25 Juni 2012

Semua Tentang Masa Lalu

Jika kau inginku berubah
ku kan menurutinya,
ini bukan masalah sulit atau tidaknya menjalaninya tapi dikarna kan aku pada masa lalu tidaklah seperti ini.
Aku pada masa lalu selalu menjaga prasaan orang lain dan tanpa menyakiti atau pun menghinannya.
Semua yang menyebabkan dan menjadikan aku seperti ini adalah sebuah penghinaan di masa lalu,
yang membuatku takut atau phobia untuk menjalani hidup ini.
Prasaan sedih dan sakit hati sudah sering aku merasakan sampai ku saat ini tak sadar dan tak tau rasa sakit hati karna sakit hati adalah makananku sehari-hari.

Kenangan masa lalu membuatku trauma.
Sulitku menghapus kepedihan hati ini.
Bertahun-tahun aku mencoba menghapusnya tapi sampai detik ini aku tak sanggup menghapusnya.
Sebuah masa lalu yang tak terlupakan.

Karna masa lalu ini lha yang menyebabkanku begini.

Tapi kusadar karna masa lalu itu membuatku menjadi lebih buruk.

Saat ini ku tak pernah tersenyum akan pedihnya penghinaan yang ada padaku.
Tapi Ku ingin seperti dulu walau terhina tetap tersenyum.
Meski senyuman 'kecut' aku menyebutnya. Atau sekedar menyunggingkan bibir untuk memberi tau pada kalian bahwa aku masih bisa tersenyum atas penghinaan yang ada padaku. dengan senyuman ini aku beri taukan pada kalian bahwa aku masih bisa tersenyum walau sebenarnya sakitnya tiada obat. Aku tetap ingin tersenyum :'')

Ayyuex, 1 agustus 2011 22:11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar