Selasa, 19 Juni 2012

Manhattan tujuanku

kebohongan yang tak disadarinya..
membuat hatiku teriris, knp ini harus ternjadi padaku...
kenapa engkau yang berbohong tak berterus terang, dia terlalu mencintaimu sehingga tak menyadari segala gelagat aneh dan mencurigakan yang selalu kau perlihatkan...
sampe kapan aku harus melihat ini semua..
aku tak berani berterus terang padanya tentang kebohongan dan gelagat anehmu..
jujur saja hampir 5thn ini aku berusaha bersabar dan berusaha tak marah padamu, demi menghormatimu,,,
sampe kapan aku harus melihat semua ini..
aku ingin kuliah di new york agar aku bisa melupakan kesedihan ini..
semoga bisa tercapai cita2ku itu..
sejenak hidup di negeri orang untuk melupakan msalah2.
ingin berkuliah disana dan bekerja...
Manhattan tujuanku.
amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar